Senin, 09 Februari 2009

ACCRETIA EMPIRE


Accretia
Accretia Empire
Lothan The hero 3.
Khusus Senjata Launcher
213 area gudang persenjataan, gudang persenjataan 117, Accretia HQ, Accretia Sette Port, eter Accretia Dermaga, leher Empire Port
Pemerintah totaliterisme, penjajah
Harapan Hidup 300 tahun
Penghasilan 1 tahun
Waktu yang diambil untuk mencapai dewasa 5 tahun (sekali pelatihan dan indoktrinasi yang lengkap)

[sunting] Latar Story

Accretians organik yang digabung menjadi makhluk mekanis badan. Robot tidak hanya bertindak sesuai dengan kaku bagian dari perangkat lunak, mereka untuk menuruti suatu motif, dan motif yang merupakan penyempurnaan dari pengejaran.

Sedangkan individualisme tidak dipromosikan dan bahkan tidak ditoleransi, kesadaran diri tidak tetap; Accretian masyarakat yang tidak boleh dilihat sebagai sarang lebah atau kolektif pikiran. Cara mereka dibuat, pendidikan dan indoctrinated menjadikan Accretians hanya peduli dengan perkembangan masyarakat secara keseluruhan. Namun, kesempurnaan di tingkat yang lebih tinggi hanya dapat dicapai melalui kesempurnaan pada setiap tingkat.

Accretians adalah turunan langsung EMC peneliti, maka manusia yang telah melahirkan Bellateans dan Corites melalui percobaan. Berkembang pada warisan, mereka telah membawa intelijen dan dedikasi untuk ilmu leluhur mereka sampai ke tingkat baru.

Accretians "budaya adalah semua tentang scifhddfence dan berpikir rasional. Yang membuat mereka relentlessly untuk mencari pengetahuan dan penjelasan rasional dan solusi untuk masalah, di setiap tingkat. Baik seorang prajurit taktik belajar dari masa lalu skirmishes atau ilmuwan terkemuka mencari metode kloning baru dengan studi lainnya perlombaan 'anatomi.

The Accretian tentara, yang telah sepenuhnya mechanized kebutuhan sangat sedikit, namun ia tidak memerlukan pemeliharaan konstan. Selain downtime untuk perbaikan ini, yang cukup Accretian tentara swasembada; robot tubuh mereka sepenuhnya mempertahankan diri mereka dan replenishing energi tubuh dan fungsi-fungsi di mana diperlukan.

Namun di dalam otak manusia yang Accretians' berhubung dgn sibernetika badan tidak perlu istirahat sekali-sekali. Otak ini mampu menjadi tanda pada terus tanpa menderita kelelahan, sehingga bila diperlukan, maka Accretians akan menutup dan "istirahat". Meskipun biologi ini perlu istirahat, Accretian yang masih jauh lebih kuat dari yang akan jika masih dalam bentuk manusia. Badan logam mereka juga memberikan Accretian rakyat yang unggul jauh kemampuan regenerasi yang kemudian dari Bellateans atau Corites.

[sunting] Accretian Masyarakat

Accretians adalah clone, dan mereka selama tahun-tahun pertama kehidupan, indoctrinated melalui kombinasi neurochemical prosedur dan pendidikan, sehingga mereka diperkirakan cukup efisien untuk menjadi warga negara sepenuhnya baku dari Empire. Kemudian, mereka yang menjalani prosedur pembedahan radikal bisa sembuh mereka lemah sekali dan daging dan mereka memiliki otak mechanized diintegrasikan ke dalam tubuh.

Kemampuan dan potensi setiap Accretian diperkirakan sebagai awal sebagai tahap pertama dari proses pembuatan, pendidikan dan pelatihan yang sesuai untuk membeberkan estimasi ini. Setiap Accretian diberikan tugas tertentu, yang di mana dia akan menjadi yang paling efisien. Mereka merangkul it totally; itu mereka ke jalan kesempurnaan.

Accretian masyarakat diselenggarakan sebagai hirarki ketat tangga, yang di atas tangga, yang lebih kompleks dan besar pengaruhnya tugas yang ditugaskan kepada individu. Walaupun yang hirarki, tidak ada kelas sosial, tidak di jalan yang lain ras dapat memahaminya, untuk pemisahan sosial hanya berasal dari dendam dan akan perubahan, dan kepuasan dan akan status quo. Hal-hal seperti itu tidak ada dalam Accretian masyarakat. Setidaknya, mereka tidak boleh ...

[sunting] The Empire

The Empire Accretian berikut sebuah rezim totaliter di mana tujuan adalah untuk Empire, sebuah pemikiran yang embraced oleh pengikutnya. Tidak ada rasa bila perlu untuk memusnahkan ras lain dan untuk alasan yang baik, untuk Accretia adalah ras mechanized unit dengan pemikiran materialistik. The Accretia bangga menjadi kuat dan paling dahsyat ras di galaksi, dan bangga dengan senjata besar mereka telah dibuat untuk membunuh laki-laki, perempuan dan segala sesuatu yang hidup. Mereka perlu untuk lebih memperluas mencapai alam semesta menjadi bahkan lebih kuat dan yang terpenting adalah kunci untuk tenaga yang mereka. Ini pasti telah memimpin mereka ke Planet Novus dan batin peradaban ia memutar ke rumah.

[sunting] Permainan Mekanika
RF Online Ingame pengguna.

Seperti banyak MMORPGs, pemutar akan memilih salah satu ras dan berjuang untuk mendapatkan pengalaman monsters poin. RFO yang diisi dengan berbagai monsters di banyak daerah.

Pada awal permainan, karakter akan dipimpin melalui permainan dalam buku petunjuk dari perintah dasar pada permainan. Dari sana, karakter akan terkena serangkaian quests yang akan dia kenalkan dengan karakter dari kantor pusat. Seperti yang berlangsung di tingkat karakter, maka dia dapat mengambil quests untuk agresif peta, di mana dia akan terkena pemutar membunuh Fitur dari permainan.

[sunting] Sistem Politik

Setiap perlombaan yang dipimpin oleh archon, orang suaranya menjadi kuasa oleh anak perusahaan mereka. Di bawah archon adalah empat councillors. Councillors ini ditentukan berdasarkan jumlah suara yang diterima selama mereka menjalankan untuk archonship.

Pada Episode 2, Giga 1.5 (Crimson Dawn), empat tambahan councillors telah diperkenalkan. Keempat ditugaskan oleh archon.

Selain itu, masing-masing posisi yang diberikan kemampuan khusus untuk membantu mereka ras. Ini akan meningkatkan kemampuan mulai dari dalam pertahanan, peningkatan serangan, atau mempengaruhi auras untuk meningkatkan statistik ras anggota sekitar councilor.

Dalam hal jumlah archon aspirants tidak cukup untuk mengisi posisi dewan, atas ras karakter akan ditempatkan ke dalam posisi kosong dewan secara default. Standings ras dapat dilihat dengan memeriksa dengan masing-masing manajer NPCs perlombaan.

[sunting] Ekonomi

Permainan ekonomi dapat dibagi menjadi dua bagian - produksi dan konsumsi. Tambang yang merupakan bidang baru di mana sumber daya yang dihasilkan sebagai bagian dari dan untuk mendukung kegiatan ekonomi. Pertambangan untuk mineral dan pengolahan produk ini memproduksi berbagai jenis item. Ini merupakan dasar untuk konflik di dalam tambang.

[sunting] Chip War

Peperangan adalah untuk sumber daya actualized dalam mati-matian perang di antara tiga ras diistilahkan sebagai Chip War. Chip War terjadi tiga kali dalam satu hari, di mana pemenang lomba memperoleh hak untuk mengontrol wali dari tambang - batu yang dreaded Keeper.

Perang ini dipimpin oleh masing-masing pemimpin bangsa, yang bertujuan untuk istirahat setidaknya satu kontrol yang dimiliki oleh chip yang menentang ras. Setelah rusak, pemutar yang telah dibincangkan terakhir meniup pada chip harus menyentuh dasar di bagian tengah tambang caverns, untuk itu ras ekstra 60 menit dari waktu pertambangan batu dijaga oleh Keeper.

Pada Episode 2, Giga 1 (Crimson Dawn), maka batu Keeper akan rentan selama 30 menit setelah sebuah chip kontrol telah rusak. Para pemenang lomba harus membela wali, atau risiko kehilangan dia perwalian atas pemain yang akan memilih untuk sumber daya tambang untuk sampai chip perang berikutnya. Di samping itu, hanya karakter yang telah mampu memperoleh HolyMental Scanner selama peperangan akan diakui oleh wali yang sah sebagai anggota dari pengendalian ras. Masalah konektivitas, bagaimanapun, telah menimbulkan masalah dilihat dengan fitur baru ini.

[sunting] Membunuh Player

Tidak seperti kebanyakan MMORPGs, RF Online revolves around player pembunuhan. Hanya ras kantor pusat, dan permukiman kota, dianggap sebagai daerah aman dari musuh ras. Player membunuh datang ke dalam bermain karena sumber daya untuk peperangan antara tiga perlombaan. Secara default, menentang ras anggota bisa terlibat dalam memerangi setiap titik waktu pada peta agresif. Sama ras pemain mungkin tidak terlibat dalam memerangi, kecuali berdasarkan item yang disebut Chaos Potion, atau saat khusus dalam lomba-lomba yang disebut Guild Circle Zona pertarungan, juga dikenal sebagai Guild Wars.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar